Total Tayangan Halaman

aktifitas me

aktifitas me
santai_santai

ultah ku ....

ultah ku ....
menyenangkan

wkwkwk

wkwkwk
sayasaya

Sabtu, 03 Desember 2011

Awali hari mu dengan seuntai senyuman

Pernahkah anda berpikir bahwa hanya dengan sebuah senyuman dapat membuat hari-hari anda menjadi lebih baik? Jika belum, maka sudah saatnya anda untuk mencoba cara ini. Ini adalah cara pengembangan diri yang paling mudah dan tidak dipungut biaya tetapi dapat memberikan dampak yang luar biasa pada kehidupan sehari-hari anda.

Banyak orang yang tidak menyadari kekuatan dari senyuman. Padahal hanya dengan sebuah senyuman, anda dapat menjadi lebih semangat, meredakan ketegangan yang ada, menghibur seseorang, dan masih banyak lagi. Dengan tersenyum, anda membuat aura positif dalam diri anda sendiri. Dan berita baiknya, seperti yang ditulis oleh Esther Hicks dan Jerry Hicks dalam buku yang berjudul “Law Of Attraction” dan juga film yang berjudul “The Secret”, bahwa segala hal-hal di dunia ini saling tarik menarik. Jadi dengan anda menanamkan aura positif dalam diri anda, maka anda juga akan menarik hal-hal positif agar datang kepada anda.

Oleh karena itu, mulailah hari-hari anda dengan sebuah senyuman, dimulai ketika anda bangun pagi hari, maka anda akan menarik hal-hal positif dalam menjalankan aktifitas-aktifitas anda ke depan. “This world always look better from behind a smile” (Dunia ini selalu terlihat lebih baik dibalik sebuah senyuman).

Tips: Awali segala sesuatu dengan senyuman, niscaya hal-hal baik akan terjadi pada diri anda. Banyak orang yang bilang senyum itu ibadah, jadi banyak-banyaklah tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar